Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gara-Gara Rossi, 5 Rider Berbakat Ini Belum Pernah Juara Dunia MotoGP

Gara-Gara Rossi, 5 Rider Berbakat Ini Belum Pernah Juara Dunia MotoGP

Dani Pedrosa, Marco Melandri, Loris Capirossi, Sete Gibernau dan Max Biaggi belum pernah merasakan gelar juara dunia MotoGP.

Rossi Valentino MotoGP

Rupanya bakat yang gemilang di kelas 125 cc dan 250 cc, bukanlah modal utama untuk menjadi gelar juara dunia MotoGP. pasalnya dibutuhkan skill luar biasa dan sedikit keberuntungan untuk meraihnya gelar juara dunia MotoGP, terlebih diera persaingan sekarang ini.

Buktinya ada lima pembalap yang sebenarnya memiliki kemampuan baik, namun belum pernah sekalipun menjadi juara dunia. Catatan kemenangan di kelas sebelumnya dan di seri balapan MotoGP, sebenarnya telah diraih kelima rider tersebut.

Seperti yang dilansir Visordown, kelima pembalap MotoGP itu adalah Marco Melandri, Loris Capirossi, Sete Gibernau, Max Biaggi, dan Dani Pedrosa. Selain kelimanya belum pernah juara dunia, mereka juga memiliki satu kesamaan lagi. Kelimanya selalu kalah ketika harus bersaing dengan sang legenda, Valentino Rossi!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...