Home / Berita / Dunia / Gara-Gara Selingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Ini Miliki Payudara

Gara-Gara Selingkuh Dengan Istri Tetangga, Pria Ini Miliki Payudara

wanita selingkuhan

James Mutua, 39, yang sudah menikah ini diperingatkan tentang bahayanya berselingkuh dengan istri tetangganya. Pria asal Nairobi itu tidur dengan istri tetangganya saat bekerja sebagai manajer pertanian di pinggiran Kenya. Tapi terpaksa berhenti dari pekerjaannya saat istrinya tahu dan rumor mulai menyebar.

Setelah kembali ke ibukota Kenya bersama keluarganya, dia menerima telepon dari suami selingkuhannya yang berjanji akan memberinya pelajaran karena melanggar batas. Sejak itu, dada Mutua berubah menjadi mirip payudara besar, kendur seperti yang dimiliki selingkuhannya.

“Saya hidup seperti ini sejak 2015, dan semuanya dimulai setelah saya tidur dengan istri tetangga saya di desa di mana saya bekerja,” kata Mutua kepada The Nairobian.

“Saya merasakan sebuah sensasi di sekitar dada dan tidak lama payudara mulai tumbuh dan menjadi besar, memaksa saya memakai sebuah bra dan jaket kendur,” tambahnya.

Mutua pernah menjadi seorang koki di hotel mewah di Westlands, sebuah wilayah bisnis di Nairobi, Kenya, tapi diberhentikan pada 2015. Tidak mampu menafkahi keluarganya, Mutua terpaksa bekerja sebagai manajer pertanian di wilayah pedesaan selama enam bulan.

Dia berkata jika dia menjadi dekat dengan istri sang tetangga sembari bekerja di pertanian. Keduanya berselingkuh tapi hubungan keduanya akhirnya ketahuan. Saat istri dan anak-anaknya tiba-tiba mengunjunginya tanpa pemberitahuan, dia mengakui perbuatannya dan kembali ke Nairobi bersama keluarganya. Saat itulah dia menerima telepon ancaman itu.

Baca Juga

AS, Swedia dan Australia Puji Diplomasi Menlu Retno soal Rohingya

Jakarta – Sedikitnya 74 ton bantuan kemanusiaan dari Indonesia telah dikirim ke Bangladesh untuk para ...