Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Gara-Gara Sinetron, Warga Tawuran!

Gara-Gara Sinetron, Warga Tawuran!

Tawuran karena sebuah drama televisi yang populer di Bangladesh meletus menjadi tawuran yang melibatkan ratusan orang dan mengakibatkan 15 orang terluka parah.

Gara-Gara Sinetron, Warga Tawuran

Perkelahian itu meletus di sebuah kedai di Desa Dhol, 176 kilometer timur laut Dhaka Bangladesh. Keributan ini berawal ketika penduduk desa di kota kecil Habiganj tengah berkumpul di sebuah kedai untuk menonton sinetron fantasi Bengali buatan India berjudul Kiranmala.

Tapi kemudian dua orang berselisih pendapat tentang alur cerita, disusul terjadinya pemihakan di antara warga yang ada. Perkelahian massal pun pecah, sebagian menggunakan pisau dan batang kayu. Polisi pun sampai harus menggunakan gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan massa.

“Dua orang awalnya bertengkar tentang cerita dalam episode drama ini, yang berubah menjadi tawuran. Ratusan orang menyerang satu sama lain dengan tongkat dan pisau”

“Polisi harus menembakkan sembilan peluru karet dan lima gas air mata untuk mengendalikan massa. Setidaknya 15 orang membutuhkan perawatan di rumah sakit” jelas kepala polisi, Yasinul Haque seperti dilansir BBC, Sabtu (20/8/2016).

Kiranmala sebuah drama fiksi ilmiah tentang seorang putri jagoan yang menyelamatkan umat manusia dari kejahatan, sangat populer di Bangladesh. Meskipun dibuat di India, Kiranmala adalah drama televisi yang paling populer di Bangladesh dalam beberapa tahun terakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...