Home / Berita / Dunia / Gara-Gara Snapchat Sang Istri, Pernikahan Berumur Dua Jam Hancur

Gara-Gara Snapchat Sang Istri, Pernikahan Berumur Dua Jam Hancur

snapchat

Sebuah pernikahan hancur dalam hitungan dua jam setelah sang istri mulai membagikan foto-foto di Snapchat. Pengantin pria dan wanita dari Arab Saudi memiliki pernjanjian mengikat untuk tidak membagikan foto-foto pernikahan lewat Snapchat.

Tapi menurut saudara pengantin wanita, perjanjian itu telah dilanggar. Dia berkata kepada Okaz, “Ada perjanjian pranikah antara saudari saya dan tunangannya jika dia tidak akan menggunakan aplikasi sosial media seperti Snapchat, Instagram atau Twitter untuk mengunggah atau mengirim foto-fotonya. Perjanjian ini masuk dalam kontrak pernikahan dan menjadi mengikat. Sayangnya, saudari saya tidak menghormati perjanjian ini dan menggunakan Snapchat untuk berbagi foto-foto upacara pernikahan dengan teman-teman perempuannya, hasilnya adalah keputusan mengejutkan dari pengantin pria untuk membatalkan pernikahan mereka dan meminta cerai.”

Keluarga pengantin wanita berkata jika perjanjian itu tidak adil. Sementara kerabat pengantin pria berkata dia punya hak untuk mengajukan perceraian. Walaupun pernikahan baru berusia 2 jam.

 

Baca Juga

Viral Komunitas Mobil Lawan Arah di Tol Cikampek, Dikecam Netizen

Jakarta – Seorang netizen mengeluhkan sejumlah mobil dari komunitas Pajero Sport yang melawan arah di ...