Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gara-Gara Status FB Ini, Oknum Jakmania Ditangkap Polisi!

Gara-Gara Status FB Ini, Oknum Jakmania Ditangkap Polisi!

“Kalau Viking engga mau putar balik arah, langsung saja kita sambut dengan batu” tulis ATB, diakun Facebook.

Gara-Gara Status FB, Oknum Jakmania Ditangkap Polisi!

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap salah seorang oknum anggota The Jakmania berinisial ATB (13) pada Jumat (1/4/2016). Pasalnya oknum suporter yang masih berstatus pelajar SMP itu menulis status di akun Facebook miliknya yang bernada ancaman.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mujiono menyatakan jika status tersebut ditujukan ATB kepada para pendukung Persib Bandung yang berencana datang ke Jakarta. Bobotoh mendukung Persib di final Piala Bhayangkara melawan Arema Malang (3/4/2016).

Buat The Jak kalau ada pelat nomor polisi D datang ke Jakarta pada saat final Piala Bhayangkara tolong dicegat disuruh putar balik. Kalau Viking engga mau putar balik arah, langsung saja kita sambut dengan batu. Gue bukan aing” tulis ATB, seperti yang diucapkan Mujiono di Mapolda Metro Jaya (2/4/2016).

Menurut Mujiono, polisi sudah memanggil orang tua ATB. Khusus kepada The Jakmania yang lain, ia meminta agar tidak ada lagi yang mencoba-coba menyebarkan provokasi baik langsung maupun melalui media sosial.

”Kalau orang yang melihat dan membaca tidak kuat imannya, dia bisa terprovokasi. Tentu ini bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di Jakarta” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

2 comments

  1. Toni Maulana Putra

    Masih mencari jati diri kasian masih bocah ..kebodohan menjadikan nya sengsara…

  2. Lia Ammar

    Rasain ,,,,boleh2 saja suka ,,, klub,
    Tp jngan tolol, ,,
    Klau Mau kritisi ya klubnya sendiri biar klubnya bs maju ,,, idiot