Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gara-gara Unggah Foto Mobil Mewah, Pemain Satu Ini Kena Denda

Gara-gara Unggah Foto Mobil Mewah, Pemain Satu Ini Kena Denda

Bendter-

Eks penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner kembali membuat sensasi di klub terbarunya Wolfsburg beberapa waktu yang lalu. Akibat mengunggah foto mobil mewahnya di Instagram, Bendtner pun harus berurusan dengan kemarahan manajemen klub.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu Bendtner mengunggah sebuah foto dirinya bersama mobil Mercedes S-Class miliknya di akun instagram miliknya. Dalam Caption foto itu, Bendtner menyebut bahwa ia akan mengendarai mobil tersebut menuju kegiatan berikutnya.

Pihak klub dikabarkan murka dengan aksi Penyerang berkebangsaan Norwegia itu. Sebabnya Wolfsburg saat ini adalah milik produsen otomotif Jerman Volkswagen. Menurut informasi yang beredar, ada salah satu klausul dalam kontrak semua pemain dan staff klub untuk mengendarai Mobil Volkswagen, sehingga aksi yang dilakukan Bendtner ini dianggap sebagai perbuatan makar.

Sementara itu Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs sudah mengonfirmasi bahwa Bendtner akan mendapat hukuman karena tindakannya tersebut.

“Tindakan tidak patut yang dilakukan Nicklas (Bendtner) akan membuatnya mengeluarkan uang yang tidak sedikit” papar Allofs kepada awak media.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...