Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Gara-Gara Windows 10, Konten Dewasa Pria Ini Terlihat Oleh Sang Istri

Gara-Gara Windows 10, Konten Dewasa Pria Ini Terlihat Oleh Sang Istri

Windows 10 Sudah Dirilis, Buruan Cari Link Download Windows 10 Dengan Fitur Terbaru

Microsoft baru-baru ini mengumumkan jika Windows 10 sudah diinstal oleh 18 juta pengguna, dan berbagai macam masukan mulai masuk. Salah satu masukan yang paling aneh muncul dari seorang pengguna Reddit dengan nama FalloutBoS, yang menyalahkan update baru ini membuat semua konten dewasa yang dia sembunyikan muncul di hadapan sang istri.

Rupanya, fitur baru Windows 10 membuat foto-foto acak muncul dari folder My Picture. Sekalipun foto-foto itu disembunyikan, tetap akan dipakai sebagai gambar background komputer dengan selang waktu tertentu. Hal ini tidak menjadi masalah di versi-versi sebelumnya, tapi gara-gara fitur baru ini di Windows 10 dia terkena masalah.

“Menginstal Windows 10 tadi malam, dan membiarkannya melakukan pekerjaannya. Bangun dengan istri bertanya kenapa saya mengatur foto-foto dewasa koleksi saya sebagai background desktop secara bergantian. Saya tidak tahu bagaimana mematikan fitur-fitur ini dan komputer itu akan tetap saya matikan sampai saya menemukan caranya. Windows gratis dan mengalami masalah dengan pasangan. Terima kasih Microsoft!” tulisnya di Reddit.

Salah satu cara teraman untuk menyimpan semua foto-foto dewasa di Windows 10 supaya tidak muncul di homescreen adalah tidak menaruhnya di folder My Pictures. Cara lain adalah membuka setting desktop property dan mengatur foto-foto yang ingin Anda tampilkan secara manual.

Sumber: BGR.in

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...