Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Bukan Penyebab Real Madrid Gagal Kalahkan Real Betis

Gareth Bale Bukan Penyebab Real Madrid Gagal Kalahkan Real Betis

Bale

Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin semalam. Ada anggapan bahwa gagalnya Madrid meraih kemenangan karena absennya Gareth Bale yang memang sedang mengalami cedera. Namun hal tersebut dibantah oleh Marcelo yang menyatakan Madrid punya cukup kualitas untuk menggantikan Bale.

Tanpa Bale, Zinedine Zidane memilih James Rodriguez untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Pemain sekelas James tentu saja sudah cukup bisa untuk menggantikan peran Bale dan itu dibuktikan dengan assist yang ia berikan atas gol Benzema. Dan bagi Marcelo, absennya Bale tidak seharusnya dijadikan kambing hitam atas kegagalan meraih poin penuh dinihari tadi.

“Tidak adil jika mengatakan bahwa kami merindukan Bale ketika kamu melihat skuad yang kami miliki. James memainkan pertandingan yang bagus, bekerja keras sama seperti yang dilakukan pemain lainnya. Kami punya banyak pemain berkualitas ketika ada satu pemain yang cedera meski saya akui Bale adalah pemain luar biasa,” kata Marcelo.

“Kami mampu menunjukkan reaksi yang bagus setelah tertinggal dan mampu menciptakan banyak peluang. Kami tidak terlalu beruntung namun kami memandang positif hasil tadi. Saya yakin kami masih bisa berkembang lagi dan harus membenahi kesalahan yang kami buat.”

Peran Bale sendiri sangat vital sejak Zidane masuk menggantikan Rafael Benitez. Dalam dua laga pertama bersama Zidane, Bale sudah mencetak gol yang terdiri dari hattrick melawan Deportivo La Coruna dan satu gol pembuka saat melawan Sporting Gijon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...