Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Dua Gol, Wales Gilas Moldova

Gareth Bale Dua Gol, Wales Gilas Moldova

Wales 4-0 Moldova

Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Wales ketika mereka mengalahkan Moldova 4-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa 6 September. Tidak sulit memang bagi anak asuh Chris Coleman untuk bisa menjinakkan lawannya ini karena Moldova sendiri tidak punya sejarah bagus dalam persepakbolaan antar negara di Eropa.

Bermain di kandang sendiri dan sedang berada dalam momen bagus selepas Euro 2016 lalu, Wales bermain menyerang melawan tim seperti Moldova. Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh pasukan Chris Coleman namun gol pertama mereka baru lahir ketika pertandingan sudah masuk menit 38. Tepatnya ketika Sam Vokes menuntaskan umpan yang diberikan oleh Gareth Bale untuk membuat Ilie Cebanu takluk.

Cebanu sempat membuat satu penyelamatan bagus untuk menepis tendangan keras Bale dan menghasilkan corner kick untuk tuan rumah. Sial bagi Moldova karena dari situasi tersebut Wales bisa menggandakan keunggulannya ketika bola liar yang ada di pertahanan Moldova disambar oleh Joe Allen dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua baru dimulai beberapa menit, Wales semakin menenggelamkan Moldova. Kesalahan fatal dibuat oleh Ion Jardan ketika backpass yang ia lakukan malah bisa direbut oleh Bale. Berbekal kecepatannya, Bale bisa mengatasi hadangan yang ada dari para pemain Moldova dan dilanjutkan dengan penyelesaian ulung ke gawang Cebanu.

Tak cukup sampai disitu, Bale menggenapkan kemenangan Wales ketika pertandingan sudah memasuki menit 95. Kali ini gol yang ia buat berasal dari tendangan penalti setelah sebelumnya ia dijatuhkan oleh Andrian Cascaval di dalam kotak terlarang.

Wales 4-0 Moldova (Vokes 38’, Allen 44’, Bale 51’, 95’-p)

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams (James Collins 82’), Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Ledley (Emyr Huws 67’), Joe Allen, Andy King; Gareth Bale, Sam Vokes (Hal Robson-Kanu 75’)

Moldova: Ilie Cebanu; Andrei Cojocari, Andrian Cascaval, Alexandru Epureanu, Igor Armas, Ion Jardan; Aleksandru Gatcan, Artur Ionita, Eugen Cebotaru (Eugen Sidorenco 75’); Radu Ginsari (Igor Bugayev 75’), Alexandru Dedov (Maxim Mihailov 85’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...