Home / Bola / Gareth Bale Ingin Gabung ke Manchester United

Gareth Bale Ingin Gabung ke Manchester United

Gareth Bale ke Manchester United
Gareth Bale (metrotvnews.com)

Aktual Post – Pemberitaan mengenai rumor transfer winger mumpuni dari Liga Premier Inggris Gareth Bale ternyata hanya angin lalu belaka. Baru saja berikrar untuk mengabdi kepada klub yang dibelanya Tottenham Spurs, kehebohan terjadi setelah ia menyatakan kesiapan untuk meninggalkan White Hart Lane, kandang Spurs.

Namun begitu, sebagaimana yang santer diberitakan saat ini, ia telah menolak banyak tawaran termasuk Real Madrid. Hal ini semakin menimbulkan tanda tanya, di manakah Gareth Bale akan berlabuh?

Klub raksasa Inggris Raya Manchester United secara mengejutkan menjadi pilihan megabintang premier league tersebut. “Aku ingin tetap bermain di Liga Premier Inggris, dengan klub yang berbeda, yaitu Manchester United,” ungkap Bale.

Sebelumnya, pelatih Spurs Andre Villas-Boas memberikan pernyataan kepada publik mengenai tidak akan dijualnya pemain Wales itu. Bahkan, tawaran Rp1,3 triliun dari Los Blancos pun tidak akan mengurungkan niat sang pelatih untuk mempertahankannya.

Akan tetapi, kini giliran sang pemain yang bersikeras menyatakan minatnya untuk bergabung bersama Manchester United. Tentu saja kabar mengejutkan itu juga memberikan kesimpulan bahwa Spurs ternyata belum benar-benar mengikat Gareth Bale.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...