Home / Bola / Gareth Bale Lebih Baik daripada Cristiano Ronaldo, Lho Kok Bisa?

Gareth Bale Lebih Baik daripada Cristiano Ronaldo, Lho Kok Bisa?

Bale-and-Ronaldo-666

Kiprah Timnas Wales pada Piala Eropa 2016 memang sukses menuai decak kagum dari beberapa kalangan. Bagaimana tidak, Wales mampu menembus babak semifinal kejuaraan paling bergengsi antar negara-negara Eropa itu.

Penampilan menarik Wales itu memang tidak lepas dari kontribusi besar yang diberikan oleh pemain bintangnya, yakni Gareth Bale. Terhitung winger Real Madrid itu sudah mengoleksi tiga gol dari lima laga yang sudah dilalui Wales di Piala Eorpa 2016.

Melihat kondisi itu, lantas mendapatkan komentar langsung dari penyerang andalan Wales, Hal Robson-Kanu. Ia pun dengan tegas menilai kalau kompatriotnya itu punya level permainan yang lebih baik dibandingkan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Kami mempunyai seorang pemain kelas dunia yang jauh lebih baik dibandingkan Ronaldo dan (Lionel) Messi. Jelas, Bale telah memainkan peran krusial dan itu akan jadi pertandingan besar untuk mereka berdua,” papar Robson-Kanu, seperti dilansir BBC Sports, Minggu (3/7).

“Namun kami punya pemain yang bisa mempengaruhi permainan melalui berbagai cara dan saya harap kami bisa meraih hasil positif. Bale jelas tengah berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemain terbaik dunia,” imbuhnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...