Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Pensiun di Real Madrid, Transfer ke MU Hanya Omong Kosong!

Gareth Bale Pensiun di Real Madrid, Transfer ke MU Hanya Omong Kosong!

Bale

Pemberitaan seputar Gareth Bale yang akan kembali ke Inggris dengan membela Manchester United dianggap sebagai omong kosong oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett. Sang agen bahkan mengaku kliennya itu bahagia dengan hidupnya di Spanyol dan berharap Bale akan pensiun di Real Madrid.

Sejak musim lalu Bale terus mendapatkan kritik tajam dan bahkan ia sering disiuli oleh para suporter Real Madrid sendiri. Mereka menganggap penampilan Bale jauh menurun dan tidak pantas dengan harga mahal yang disandangnya. Lain itu, publik menilai Bale adalah pemain yang egois saat mendapatkan peluang.

Tidak salah kemudian jika muncul pemberitaan bahwa Bale memikirkan opsi pindah dari Santiago Bernabeu. Namun kabar-kabar tersebut langsung dibantah dengan keras oleh Barnett, agen pemain berusia 26 tahun itu.

“Semua berita itu hanyalah sampah. Gareth Bale tidak pernah berkata ingin pergi dari Real Madrid dan Madrid pun juga senang dengan keberadaannya disini. Kenapa ia harus pergi? Itu semua tidak masuk akal karena Gareth tidak menginginkannya,” kata Barnett.

“Saya memang tidak akan menutup peluang baginya kembali ke Premier League. Tapi ia masih dikontrak Real Madrid untuk beberapa tahun lagi dan saya harap ia bisa pensiun disini. Segalanya berjalan dengan bagus disini dan semuanya memberikan perhatian yang bagus pada Gareth.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...