Home / Bola / Gareth Bale Rela Sewa Pulau Demi Lamar Sang Kekasih!

Gareth Bale Rela Sewa Pulau Demi Lamar Sang Kekasih!

Bale-Emma

Romantisme luar biasa ditunjukkan oleh Gareth Bale ketika ia bersedia menyewa Pulau Tagomago seharga 450.000 Euro atau sekitar Rp 6 Miliar untuk melamar sang kekasih. Jumlah tersebut tentu saja sangat mahal namun bagi Bale tentunya tidak jadi masalah karena gajinya sendiri sudah sangat cukup untuk melakukan hal gila tersebut.

Maka, beruntunglah Emma Rhys-Jones ketika memiliki kekasih seperti Bale. Keduanya sebenarnya sudah berhubungan lama dan bahkan sudah dikaruniai seorang putri. Tapi seperti budaya disana, pernikahan bisa dilakukan kapan saja dan Bale berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menyatukan hubungannya bersama Emma dengan status yang lebih pasti.

Pulau Tagomago sendiri terletak di kawasan Ibiza yang dikatakan sebagai surganya pantai di Mediterrania. Pulau ini bersifat private yang artinya tidak sembarang orang bisa masuk kesana dan kabarnya hanya disewakan saja kepada mereka yang mampu membayarnya.

Maka, tidak heran pula jika Bale memilih lokasi tersebut untuk melamar sang kekasih. Momen yang mereka ciptakan menjadi lebih indah karena sekaligus merayakan ulang tahun bintang Real Madrid itu yang jatuh pada 16 Juli lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...