Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Rugi Besar Karena Ogah Bela Timnas Inggris

Gareth Bale Rugi Besar Karena Ogah Bela Timnas Inggris

Bale-Ramsey

Gareth Bale disebut oleh agennya, Jonathan Bennett, mengalami kerugian besar dari sisi finansial ketika dahulu ia memutuskan untuk membela Timnas Wales dibanding Inggis. Menurut Bennett, keputusan itu tidak sepenuhnya diambil oleh Bale karena kedua orang tuanya juga berperan besar dalam masa depan anaknya.

Bale yang kini berusi 26 tahun lahir di Cardiff, Wales, pada 16 Juli 1989. Otomatis ia bisa bermain bagi Wales menurut hal tersebut namun ia juga membela Inggris lewat garis keturunan dari neneknya. Namun Bale memutuskan untuk membela tanah kelahirannya dibanding menuruti saran dari sang agen.

“Ketika kami sedang bersama disaat ia berusia 15 tahun, kami berbicara tentang apakah ia akan membela Inggris atau Wales. Kedua orang tuanya merupakan fans fanatik Wales dan begitulah keputusannya. Ia sebenarnya bisa membela Inggris karena neneknya orang Inggris dan saya katakan pada kalian bahwa keputusan membela Wales membuatnya rugi ratusan juga pounds,” kata Bennett.

“Kalian bisa membayangkan bahwa ia bisa bermain membela Inggris di Piala Eropa musim panas tahun depan. Namun Gareth memang lebih suka bermain untuk Wales.”

Inggris memang telah memastikan satu tempat di Euro 2016. Sementara Wales masih harus menunggu laga berikutnya untuk memastikan tiket tersebut dan Bale akan masuk dalam sejarah persepakbolaan Wales karena hal tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...