Home / Bola / Gareth Bale Selalu Lapor ke Madrid Jika MU Mendekatinya

Gareth Bale Selalu Lapor ke Madrid Jika MU Mendekatinya

gareth-bale-75

 

Bintang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan sangat ingin mempertahankan karirnya di Spanyol bersama Los Blancos. Bahkan keinginannya itu telah membuat pemain timnas Wales itu selalu memberikan laporan kepada pihak klub, setiap kali Manchester United mendekatinya.

Bale memang sudah lama dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United yang juga kabarnya sangat ingin mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Bahkan ketertarikan MU muncul semenjak sang pemain masih mengenakan jersey Spurs. Tetapi Bale lebih memilih bergabung bersama Los Blancos, dengan biaya kepindahannya ke Santiago Bernabeu ketika itu telah memecahkan rekor transfer dunia.

Sekarang, berdasarkan laporan dari Don Balon mengklaim bahwa MU masih mempertahankan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain timnas Wales itu. Namun demikian, sang pemain masih ingin tinggal di Bernabeu dan selalu melaporkan kepada Madrid kalau MUmelakukan pendekatan terhadap dirinya.

Bale sendiri seperti diketahui pada musim ini sudah memberikan kontribusi yang besar kepada tim, bahkan saat ini ia diyakini merupakan pemain yang akan menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...