Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Siap Loloskan Wales ke Piala Eropa 2016

Gareth Bale Siap Loloskan Wales ke Piala Eropa 2016

Bale-Wales

Gareth Bale mengaku siap memberikan yang terbaik untuk memastikan negaranya menjadi peserta Piala Eropa 2016. Kepastian itu bisa didapatkan akhir pekan ini jika Wales sukses mendapatkan satu angka kala bermain melawan Bosnia-Herzegovina.

Sudah tak diragukan lagi bahwa Bale adalah andalan utama Wales selain Aaron Ramsey di tim asuhan Chris Coleman. Kondisi Bale pun mulai membaik dari cedera betis yang ia alami dan sang pemain sudah melakukan ‘pemanasan’ ketika turun membela Real Madrid melawan Atletico Madrid akhir minggu kemarin.

“Betis saya sudah tidak apa-apa. Saya mendapatkan waktu bermain selama 20 menit (melawan Atletico) dan sekarang kaki saya sudah sangat siap untuk dua pertandingan selanjutnya (bersama Wales). Saya melakukan persiapan maksimal dalam dua pekan ini untuk melakukan rehabilitasi dan sekarang saya sudah siap,” kata Bale.

Wales saat ini memimpin klasemen Grup B dengan keunggulan satu poin dari Belgia dan lima angka dari Israel. Tambahan satu poin saja melawan Bosnia praktis sudah mengunci satu tiket otomatis bagi Wales tanpa peduli hasil yang akan diraih Israel.

“Kami bekerja sangat keras untuk bisa seperti ini. Kami sudah bermain bersama selama enam atau delapan tahun terakhir ini. Manajer juga memiliki peran yang luar biasa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...