Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gareth Bale Tidak Peduli Rekornya disalip Pogba, Memang Rekor apa?

Gareth Bale Tidak Peduli Rekornya disalip Pogba, Memang Rekor apa?

Gareth-Bale-Real-Madrid- 44

 

Pesepakbola Gareth Bale mengaku tak merasa terganggu sudah kehilangan status pemain termahal di dunia setelah rekornya dipecahkan Paul Pogba.

Seperti diketahui kalau status pemain termahal dunia yang disandang Bale selama tiga tahun terakhir ini lepas saat Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta poundsterling bulan ini.

Bayaran dari Pogba itu pun melampaui nilai transfer 85,3 juta poundsterling yang dibayarkan Real Madrid kepada Tottenham untuk mendapatkan Bale pada musim panas 2013.

“Saya enggak mau repot dan enggak peduli. Tidak ada satu pun pemain yang menarik predikat itu dari kaki saya,” ujar Bale yang berbicara pada jamuan makan malam Liga Champions dalam rangka peluncuran “Road to Cardiff” di mana final turnamen ini akan dilangsungkan pada 2017 di kota kelahiran Bales di Millennium Stadium.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...