Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Garuda Indonesia Akan Buka Penerbangan dari Bandara Pondok Cabe Tangsel, Ini Rutenya

Garuda Indonesia Akan Buka Penerbangan dari Bandara Pondok Cabe Tangsel, Ini Rutenya

Garuda-Indonesia-Explore-ATR-

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sudah mendapat restu dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk beroperasi dari Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Saat ini, perseroan terus melakukan pembahasan tripartite dengan PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Pertamina (Persero) lewat anak usahanya, PT Pelta Air.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo bahwa pembukaan rute baru ini akan meningkatkan kapasitas bisnis perseroan. Sebagai tahap awal akan ada enam rute yang diberangkatkan Garuda dari Bandara Pondok Cabe, yakni Bandar Lampung, Palembang, Pangkalan Bun, Semarang, Yogyakarta, dan Solo pergi-pulang setiap hari.

“Rute-rute tersebut di antaranya ke wilayah Jawa Tengah, Kalimantan bagian Selatan dan Sumatera bagian Selatan,” paparnya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/3).

Ditambahkan oleh Arif, pesawat yang akan digunakan untuk Bandara Pondok Cabe nanti adalah jenis ATR. Pesawat kecil selama ini tidak bisa beroperasi di bandara-bandara besar, karena pergerakan di taxi way-nya lambat.

Sedangkan lapangan terbang Pondok Cabe saat ini sudah melakukan pembenahan signifikan di komplek penerbangan seluas 170 hektare. Pada landasan pacu sepanjang 2.000 meter pun sudah dipasang lampu-lampu pendaratan dan marka-marka yang baru, serta lapisan aspal dipertebal. Ada juga penunjuk arah angin atau windshock yang baru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...