Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gary Neville Ditendang, Benitez Jadi Pelatih Valencia?

Gary Neville Ditendang, Benitez Jadi Pelatih Valencia?

Rafael Benitez & Direktur Valencia, dikabarkan sudah melakukan pertemuan.

Gary Neville Ditendang, Benitez Jadi Pelatih Valencia

Seperti yang dilansir Marca pada Jumat (5/2/2016), posisi Gary Neville sebagai pelatih sepertinya akan digantikan Rafael Benitez. Media Spanyol itu juga menyebutkan jika Direktur Valencia, Jesus Garcia Pitarch telah mengadakan pertemuan dengan Benitez.

Sementara itu AS, melaporkan penentu nasib Neville ada di laga melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol. Hasil pertandingan tersebut sepertinya akan jadi penentu. Benitez sendiri sebenarnya bukan orang asing di Valencia.

Ia pernah menukangi Kalelawar Mestalla pada 2001–2004. Namun kalau pun tidak terjadi kesepakatan dengan Benitez, Valencia bisa mengandalkan Salvador Voro yang sempat menjadi pelatih sementar setelah pengunduran diri Nuno Santo.

Namun Voro harus menanggalkan jabatan tersebut, setelah Neville datang menjadi pelatih Valencia. Tapi kalau pun tidak bisa dilakukan maka pilihan lainnya adalah pelatih tim junior, Curro Torres. Lantas apakah Benitez akan menjadi pelatih Valencia menggantikan Neville? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...