Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gary Neville Pasrah Bila Ingin dipecat Valencia Saat Ini Juga

Gary Neville Pasrah Bila Ingin dipecat Valencia Saat Ini Juga

neville

Pelatih Gary Neville mengungkapkan kalau ‘surat kematiannya’ di Valencia sudah ditulis. Ia pun pasrah dengan keputusan manajemen kalau ingin mendepaknya sekarang.

Baginya, pemecatan adalah konsekwensi yang harus diterima menyusul kegagalannya membawa Valencia meraih hasil positif di La Liga Spanyol. Alih-alih untuk meraih menambah torehan angka, Los Che justru dipermalukan Real Betis. Bertanding ke kandang lawan, Stadion Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (7/2), anak asuh Neville takluk 0-1.

Tentu saja kondisi ini makin membuat manajemen membuka lebar pintu pemecatan.

“Saya mengatakan sebelumnya, saya dinilai dalam lima bulan. Berita kematian pun sudah ditulis dan saya telah dinilai semalam enam pekan,” paparnya seperti dilansir Soccerway, Senin (8/2).

Neville pun sadar dan tak mau memaksakan diri dengan kondisi yang dihadapinya sekarang.

“Dalam dua pertandingan kami sebenarnya tidak pantas mengalami kekalahan. Tapi kenyataanya kami kalah. Saya sadar akan konsekwensinya ketika Anda tak mendapatkan hasil bagus,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...