Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Gatot Brajamusti mengaku Lakukan Ritual Seks yang Menyimpang

Gatot Brajamusti mengaku Lakukan Ritual Seks yang Menyimpang

aa-gatot-brajamusti

 

Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan kalau mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti mengakui telah melakukan ritual seks yang menyimpang bersama istrinya DA dan wanita lainnya.

“Ada pengakuan mereka (Gatot dan DA melakukan bersama perempuan lain),” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta, Kamis (6/10) seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut Awi menuturkan bahwa Gatot bersama istrinya bergantian dengan perempuan lain melakukan ritual tidak wajar itu di padepokan kawasan Sukabumi Jawa Barat.

Gatot juga dikatakan Awi kerap sebelum melakukan ritual seks menyimpang tersebut dimulai menghisap shabu-shabu yang disebut “aspat”.

Pada awalnya, Gatot memakai aspat tetapi setelah 2012 ritual itu diganti dengan cara membakar shabu.

Awi mengatakan seluruh pengikut Gatot yang menginap di padepokan mengikuti perintah guru spiritual. Tetapi ia mengatakan pengikut Gatot tidak menyadari bahan yap ang dibakar itu memakai narkoba jenis shabu.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...