Home / Berita / Dunia / Gawat, Anak Osama Bin Laden Menyerukan Perang ke Negara Barat

Gawat, Anak Osama Bin Laden Menyerukan Perang ke Negara Barat

foto-tak-bertanggal-yang-diyakini-sebagai-putra-usamah-hamza-_150815145821-421

Ada sebuah pesan audio yang diduga berasal dari anak Usamah bin Laden, yang dirilis Alqaidah lewat akun Twitternya. Isi pesan itu menyerukan perang melawan Amerika Serikat dan sekutunya.

Seperti dikabarkan New Indian Express mengutip The Daily Telegraph, Sabtu (15/8), dilaporkan kalau Alqaidah merilis pesan yang konon berasal dari Hamza bin Laden. Hamza sendiri adalah putra bungsu pemimpin Alqaidah Usama bin Laden.

Di dalam pesannya itu, pria yang masih berusia 23 tahun itu menyerukan perang melawan AS dan sekutunya. Hamza secara khusus menyarankan serangan ke London, Washington, Paris dan Tel Aviv.

Konon Hamza disebut-sebut sebagai pemimpin Alqaidah di masa depan. Dari surat yang ditemukan di kompleks Abbottabad Usama bin Laden menunjukkan ia mempersiapkan Hamza sebagai penggantinya sebelum kematiannya.

Kelompok ini telah dipimpin tangan kanan Bin Laden, Ayman al-Zawahiri, pasca kematiannya.

Pesan terbaru ini bukan indikasi pertama Hamza bin Laden telah bergabung dalam jajaran Alqaidah. Dia diyakini juga kerap tampil di sejumlah video propaganda dan mengambil bagian dalam serangan di Pakistan pada 2005.

 

 

 

 

Baca Juga

Penyebab Meriang Disertai Nyeri Otot dan Saran Dokter Jika Mengalaminya

Pilih Kategori penyakitKepalaDarahMataGigiPerilaku, Emosi, KejiwaanInfeksi, Bakteri, VirusOtakMulut, LidahRahang, Tulang, Sendi, OtotLeher, TenggorokanTelingaHidungBahu, Punggung, BokongDada, Jantung, ...