Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gawat…Batu Telapak Tangan Lionel Messi di Gabon Hilang Dicuri

Gawat…Batu Telapak Tangan Lionel Messi di Gabon Hilang Dicuri

Lionel Messi, Presiden Gabon Afrika Rela Jadi Sopir

Batu yang bertanda telapak tangan Lionel Messi di Gabon, rupanya sudah hilang dicuri orang. Hal itu terungkap dari keterangan pihak keamanan setempat. Padahal, belum lama tanda telapak tangan messi itu sebagai simbol penempatan batu pertama pembangunan stadion di Port Gentil.

Seperti yang diketahui jika Messi sempat mengunjungi Gabon, salah satu negara di Afrika. Kedatangan bintang Barcelona itu untuk ikut dalam peletakan batu pertama pembangunan stadion di Port Gentil. Tapi kedatangan Messi menimbulkan kontroversi, setelah penampilannya hanya mengenakan celana pendek dan kaus saat bertemu Presiden Gabon, Ali Bongo.

Bintang Barcelona itu dinilai tidak sopan karena dianggap seperti sedang mengunjungi kebun binatang. Kritikan ini dilontarkan oleh Partai Persatuan Rakyat Gabon (UGP), usai melihat sikap Messi itu. Messi dianggap datang seperti sedang mengunjungi kebun binatang di Gabon.

Kotor, tak bercukur, dan tangan di saku. Ketika kami menyebut Lionel Messi, yang merupakan seorang multi miliarder, tak dibenarkan tampil di depan pejabat dengan tangan berada di kantong celana yang compang-camping. Tangan di saku, itu sungguh tidak sopan. Mengerikan” bunyi pernyataan partai tersebut seperti dilansir Sportsmole.

Kini kabar buruk kembali datang, setelah batu yang tercetak telapak tangan Messi sebagai simbol penempatan batu pertama pembangunan stadion di Port Gentil hilang dicuri orang. Sport English seperti mengutip L’Union, melaporkan bahwa pihak berwenang tiba setelah kasus pencurian batu itu disadari oleh pihak keamanan.

Gawat...Batu Telapak Tangan Lionel Messi di Gabon Hilang Dicuri

Begitu kasus pencurian itu disadari, pemerintah provinsi dipanggil pihak berwenang untuk menjelaskan situasi” demikian bunyi laporan yang dilansir L’Union. Pihak berwenang lantas bergerak cepat, dengan mengeluarkan panggilan untuk saksi terkait kasus pencurian itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...