Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gawat..Bocah Ini Menelan Paku Saat Bermain!

Gawat..Bocah Ini Menelan Paku Saat Bermain!

Seperti dilansir Mynewshub pada Minggu (10/07/2016), seorang bocah menelan paku saat bermain.

Gawat..Bocah Ini Menelan Paku Saat Bermain!

Seorang anak laki-laki berusia setahun dilarikan ke rumah sakit setelah menelan sebatang paku yang diberikan neneknya untuk bermain. Wanita tua itu memberikan cucunya sebatang paku sepanjang lima sentimeter, karena mengira benda tersebut terlalu panjang untuk anak itu.

Bocah itu awalnya terlihat memegang paku, tapi beberapa menit kemudian hilang dari genggaman. Si nenek pun panik karena menduga cucunya telah menelan paku tersebut dan langsung melarikan cucunya ke rumah sakit. Dokter di rumah sakit lalu melakukan pemeriksaan lewat x-ray.

Tim medis akhirnya menemukan paku bersangkutan berada di perut anak itu. Namun rumah sakit tersebut tidak memiliki perlengkapan untuk mengeluarkan paku tersebut. Terpaksa, anak itu dikirim ke rumah sakit di Guangdong. Lantas apa yang terjadci berikutnya?

Saat keluarga anak itu tiba di rumah sakit Guangdong pada keesokan harinya, dokter menemukan paku itu sudah berbuah posisi. Kini paku tersebut berada terlalu dalam bila dokter mengeluarkannya dengan metode endoskopi. Dokter yang tak memiliki pilihan, terpaksa melakukan operasi.

Operasi berlangsung selama satu jam untuk mengeluarkan paku dari perut anak itu. Kata dokter, anak itu beruntung karena paku itu tidak melukai perut dan ususnya. Sang cucu kini dilaporkan telah berada dalam kondisi sehat dan diperbolehkan keluar rumah sakit setelah beberapa hari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...