Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gawat..Gelar Juara Klub Andik Vermansyah Terancam Dicabut!

Gawat..Gelar Juara Klub Andik Vermansyah Terancam Dicabut!

Selangor FA dianggap menggunakan pemain ilegal.

Gawat..Gelar Juara Klub Andik Vermansyah Terancam Dicabut!

Seperti yang dilansir Utusan Online pada Selasa (15/12/2015), gelar Selangor FA sebagai juara Piala Malaysia 2015 terancam dicabut oleh otoritas sepak bola Malaysia. Hal itu terjadi setelah ada tuduhan sejumlah pihak terkait pemakaian pemain ilegal.

Peristiwa ini berawal ketika Selangor FA menjamu Kedah FA di laga final, Sabtu (12/12/2015) pekan lalu. Ketika itu, Selangor FA menurunkan Muhammad Nazmi Faiz Mansor sebagai pemain pengganti. Tapi setelah pertandingan, pemain muda itu diyakini tidak boleh dimainkan karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kasus itu sendiri, kini masih dalam investigasi Asosiasi Sepak Gola Malaysia (FAM). Sementara itu menanggapi situasi ini Sekretaris Persatuan Sepak Bola Selangor, Rosman Ibrahim berkomentar jika masalah ini hanyalah sebuah kesalahpahaman saja.

Rosman berkilah pemain yang mendapat dua kartu kuning pada fase gugur Piala Malaysia 2015, yang bersangkutan tak boleh dimainkan satu pertandingan. Selanjutnya jika sang pemain mendapat tiga kartu kuning pada fase grup, juga mendapat sanksi tak boleh memainkan satu laga.

“Tapi, kalau si pemain mendapat dua kartu kuning pada fase grup, maka hal itu tak lagi berlaku jika sudah berada pada fase gugur” tandasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...