Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gawat..Kemenpora Belum Punya Solusi Dana Rio Haryanto

Gawat..Kemenpora Belum Punya Solusi Dana Rio Haryanto

“Untuk masalah uang, kami belum dapat kemajuan. Semua usaha masih terus ditempuh” ungkap Gatot S Dewa Broto.

Gawat..Kemenpora Belum Punya Solusi Dana Rio Haryanto

Seperti yang diketahui jika sepak terjang Rio Haryanto di balapan Formula 1 membutuhkan dukungan dari banyak pihak. Kemenpora lewat Gatot S Dewa Broto, juga menyatakan tetap komit mengawal Rio Haryanto.

Jalan Rio menuju Formula 1 2016 memang penuh liku-liku. Keikutsertaannya dalam lomba jet darat itu nyaris gagal karena permasalahan dana. Maklum Rio Haryanto harus menyetorkan dana 15 juta euro terlebih dahulu kepada tim Manor Racing jika ingin beraksi di Formula 1.

Untung berbagai jenis bantuan dana didapat manajemen Rio agar ia benar-benar bisa tampil di F1. Salah satu sokongan dana didapat dari Pertamina selaku sponsor utama Rio Haryanto. Pemerintah pun menunjukkan perannya, salah satunya adalah pengurusan visa.

Gatot selaku Deputi VI Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora menyatakan Rio Haryanto dan timnya sempat meminta bantuan untuk pengurusan visa. Visa itu dibutuhkan Rio dan timnya di Manor Racing untuk melakoni seri-seri F1 2016 selanjutnya.

“Alhamdulillah, Rio Haryanto dan timnya sudah kami bantu mendapatkan visa. Biasanya pengurusan akan memakan waktu dua minggu, tapi dengan bantuan kami hanya perlu 2 jam. Untuk masalah uang, kami belum dapat kemajuan. Semua usaha masih terus ditempuh” ungkap Gatot S Dewa Broto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...