Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Gawat, Kendall Jenner Hampir Pamer Payudara di Jalanan

Gawat, Kendall Jenner Hampir Pamer Payudara di Jalanan

Foto Kendall Jenner Hampir Pamer Payudara di Jalanan

Kendall Jenner hampir saja pamer payudara di depan publik, saat ia berjalan-jalan bersama temannya di kawasan Los Angeles. Saat itu Kendall Jenner mengenakan dress berwarna putih dengan model low cleavage yang dipadu dengan celana jeans. Tidak lupa Kendall Jenner menambahkan kacamata sebagai aksesoris yang membuatnya semakin cantik.

Kendall Jenner Pamer Payudara di Jalanan

Hanya saja Kendall Jenner terlalu berani mengenakan dress dengan model low cleavage. Pasalnya hampir saja payudara Kendall Jennar menjadi tontonan publik saat bajunya tertiup angin. Untung saja Kendall Jenner memegangi bajunya yang tertiup angin. Kendall Jenner pun tampak tertawa saat mengetahui bagian pribadinya hampir saja menjadi tontonan orang banyak.

Kendall Jenner Hampir Pamer Payudara di Jalanan

Sebelum Kendall Jenner, Elizabeth Olsen juga mengalami kejadian memalukan saat ia menghadiri acara peluncuran parfum Miu Miu di Paris. Bedanya, saat itu rok yang ia kenakan tiba-tiba tertiup angin. Seperti yang dilansir Dailymail, sebenarnya pada saat itu Elizabeth Olsen tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna navy blue.

Adik Ashley Olsen ini pun secara reflek mencoba menutup roknya agar tidak terbuka terlalu lebar. Ekspresi pemain Avengers: Age of Ultron ini seperti gaya menahan rok yang tertiup angin yang menjadi ciri khas Marilyn Monroe. Hanya saja celana dalam Elizabeth Olsen sudah diabadikan oleh awak media. Meskipun mengalami kejadian menggelikan itu, Elizabeth Olsen berusaha untuk tetap bersikap profesional.

Rok

Aktris berusia 26 tahun ini pun tetap berpose di depan para awak media. Usai berpose, Elizabeth Olsen langsung tertawa dan kabarnya ia tak bisa menyembunyikan wajah malunya di depan publik. Alhasil orang-orang di sekeliling Elizabeth melihat ke arah pemeran Scarlet Witch ini. Setelah kejadian memalukan itu, Elizabeth Olsen pun segera bergabung dengan Peter Sarsgaard, Kierna Shipka dan Maggie Gyllenhaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...