Home / Bola / Gawat, Real Madrid Segera Pecat Rafael Benitez!

Gawat, Real Madrid Segera Pecat Rafael Benitez!

Rafa Benitez

Sebuah kabar dari Spanyol menyatakan bahwa Real Madrid siap memecat pelatih Rafael Benitez. Dikabarkan bahwa para petinggi klub melakukan rapat darurat setelah Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Valencia guna membicarakan masa depan eks pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Napoli tersebut.

Datang menggantikan sosok Carlo Ancelotti, Benitez memang tidak pernah bisa bekerja dengan tenang di Real Madrid. Selalu saja ada kabar miring mengenai hubungannya dengan para pemain yang tidak harmonis dan kemudian disusul dengan kelalaiannya memainkan Denis Cheryshev di laga Copa del Rey lalu yang membuat Real Madrid dipaksa tereliminasi.

Sebelumnya sejumlah media mengabarkan bahwa posisi Benitez menjadi tidak aman andaikan Real Madrid gagal menang lawan Real Sociedad di pertandingan terakhir tahun 2015 kemarin. Cristiano Ronaldo dkk memang akhirnya bisa memenangi laga tersebut namun bukan berarti ancaman pada Benitez jadi menghilang.

Terbukti kemudian ketika timnya hanya bisa main imbang dengan Valencia, rumor besar soal posisi Benitez langsung muncul. Pasalnya hasil imbang tersebut gagal membawa Real Madrid mendekati Barcelona dan juga semakin ditinggal oleh Atletico Madrid.

Jika memang Benitez dipecat, Florentino Perez sebagai presiden klub tak perlu pusing mencari pengganti. Pasalnya sudah ada Zinedine Zidane yang difavoritkan untuk menjadi pelatih berikutnya bagi Real Madrid.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...