Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gawat, Rossi Ancam Boikot Jadwal MotoGP Valencia

Gawat, Rossi Ancam Boikot Jadwal MotoGP Valencia

Valentino Rossi berniat memboikot jadwal MotoGP 2015 Valencia Spanyol, karena menganggap hukuman untuk dirinya terlalu berat.

Gawat, Rossi Ancam Boikot Jadwal MotoGP Valencia

The Doctor secara tegas tidak menerima sanksi dari otoritas MotoGP, setelah terbukti menendang Marc Marquez. Pasalnya memulai balapan dari urutan terakhir di jadwal MotoGP Valencia, merupakan susatu yang sangat menyulitkan.

“Mungkin saya tidak akan balapan di Valencia dan saya harus memutuskan. Ini hukuman tidak adil karena saya tidak ingin membuat Marquez jatuh” tegas Rossi seperti dilansir FoxSports, Senin (26/10/2015).

Sebenarnya Rossi yang bertengger di puncak klasemen masih unggul tujuh poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Namun putusan otoritas MotoGP akan membuat hampir tidak mungkin bisa meraih gelar juara dunia musim ini. Hanya dua syarat Rossi bisa tampil menjadi yang terbaik musim ini. Pertama Rossi harus menjadi runner-up atau Lorenzo terjatuh sehingga tidak menyelesaikan balapan.

“Saya ulangi kembali, saya minta maaf atas kecelakaan Marquez karena saya hanya ingin mengganggu lajunya. Saya selalu menjadi pembalap yang sportif” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...