Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gaya Bahasa Pidato Jokowi, Bikin Parlemen Inggris Kagum

Gaya Bahasa Pidato Jokowi, Bikin Parlemen Inggris Kagum

“Ini pertama kalinya ada Presiden fans Metallica dan Iron Maiden”.

Gaya Bahasa Pidato Jokowi, Bikin Parlemen Inggris Kagum

Dalam kunjungannya ke London, Presiden Joko Widodo turut memberikan pidato di gedung parlemen Inggris tentang Indonesia. Dengan gaya yang akrab, Jokowi menyebut warga Inggris perlu mengenal Indonesia seperti halnya Indonesia mengenal Inggris.

“Kami di Indonesia mengetahui tentang Inggris lebih dari yang anda ketahui tentang kami. Di Indonesia, pertandingan antara Manchester United (MU) dengan Arsenal kadang-kadang menjadi masalah serius, gesekan dan konflik di keluarga” ungkap Jokowi, yang disusul tawa undangan.

Pidato itu disampaikan di Palace of Westminster Londo, Inggris, Selasa (19/4/2016) waktu setempat. Hadir puluhan tamu dari Inggris termasuk para menteri dari Indonesia yang mendampingi Jokowi selama kunjungan kerja ini.

“Di Indonesia, kami hafal lirik lagu One Direction, Coldplay, The Beatles, Queen, dan Iron Maiden” tambah Jokowi, dengan gaya santai.

Tak hanya itu, Indonesia kata Jokowi juga mengenal produk Inggris seperti Mark and Spencer dan Debenhams yang masuk pasar Indonesia sejak lama. Jokowi berharap warga Inggris juga mengenal tentang Indonesia.

“Saya berharap Inggris juga mengenal lebih tentang Indonesia. Saya ingin lebih banyak warga Inggris datang ke Indonesia tidak hanya ke Bali, tapi ke tempat-tempat yang indah di Indonesia” lanjutnya, seperti yang dilansir Detik.

Sementara itu salah satu anggota Parlemen Inggris mengaku kagum dengan Indonesia yang memiliki penduduk 252 juta jiwa, tinggal di 17 ribu pulau dengan lebih dari 500 bahasa. Termasuk Islam yang berjalan damai di Indonesia.

“Kami akan hadirkan pemimpin Asia lainnya di sini. Tapi ini pertama kalinya ada Presiden fans Metallica dan Iron Maiden” ucap dia disambut tepuk tangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...