Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gaya Balap Rossi & Marquez Agresif, Ini Komentar Lorenzo

Gaya Balap Rossi & Marquez Agresif, Ini Komentar Lorenzo

“Rossi dan belakangan Marquez adalah pembalap berpengalaman yang berani ambil resiko kontak bahkan kecelakaan yang mungkin menyebabkan cedera” kata Lorenzo, Sabtu (27/2/2016). 

Lorenzo Komentari Gaya Balap Rossi & Marquez yang Makin Agresif!

Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo angkat bicara soal gaya balap agresif yang ditunjukan Valentino Rossi dan Marc Marquez sepanjang kejuaraan dunia musim lalu. Lorenzo mengatakan tidak bisa mengikuti gaya balap keduanya.

Seperti yang dilansir Sport.es, Lorenzo menyebut dirinya bukan pembalap dengan tipikal seperti Rossi dan Marquez. Dia lebih memilih berhati-hati dalam manuver sambil tetap mempertahankan kecepatan motornya selama balapan berlangsung.

“Saya punya kepala dingin dan tidak ingin mengambil resiko. Rossi dan belakangan Marquez, adalah pembalap berpengalaman yang berani ambil resiko kontak bahkan kecelakaan yang mungkin menyebabkan cedera” kata Lorenzo, Sabtu (27/2/2016).

Kendati tidak mau ambil resiko cedera saat balapan, Lorenzo nyatanya berhasil mempertahankan kecepatan dan keluar sebagai juara dunia musim lalu. Jika berhasil memenangkan kejuaraan dunia MotoGP 2016, Lorenzo akan menyamai rekor empat gelar juara dunia Rossi bersama Yamaha.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...