Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Gaya Busana Diakui Majalah Mode Internasional, Ini Kata Agnez Mo

Gaya Busana Diakui Majalah Mode Internasional, Ini Kata Agnez Mo

[ad_1]





Jakarta – Belum lama ini Agnez Mo merilis single terbarunya ‘Long as I Get Paid’. Menggunakan batik karya desainner Anne Avantie, Agnez Mo terlihat seksi dan sangat mewah.

Ternyata penampilan Agnez Mo dilirik oleh majalah mode yang bergengsi di dunia, Vogue. Dalam majalah tersebut, Agnez diakui adalah salah seorang musisi yang bisa membuat fashion berbeda.

Pujian itu membuat kekasih Wijaya Saputra itu cukup senang. Dia pun diundang langsung bertandang ke kantor ‘Vogue’.

“Apresiasi dari majalah sebesar Vogue saya senang. Karena apalagi setelah itu mereka invite saya ke kantor mereka. November saya akan ke kantor mereka,” cerita Agnez Mo dalam peluncuran platform fashion miliknya ‘LYKE’ di kaeasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Pengakuan dari ‘Vogue’ itu pun menjadi salah satu pembuktian dirinya. Penampilan mempunyai andil besar dalam karier seorang Agnez Mo.

“Ini membuktikan fashion a big part of my life my career. Seneng aja sih baca fashion icon, doa sendiri, kasih quotes yang sangat baik,” ungkapnya.

“Mereka mengapresiasi ide-ide gila saya dalam fashion. It’s a good story,” pungkas Agnez Mo.

Kecintaan Agnez Mo memang sudah terlihat sejak kecil. Ketika dirinya menjadi presnter ‘Tralala Trilili’ gaya rambut Agnez kecil memang sangat unik.

(pus/dal)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...