Home / Berita / Nasional / Gayus di Rumah Makan, Menkum HAM Buka Suara : Kita Akan Isolasi Dia..!

Gayus di Rumah Makan, Menkum HAM Buka Suara : Kita Akan Isolasi Dia..!

-gayus-di-restoran-ini-kata-kalapas-sukamiskin

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar foto terpidana kasus korupsi pajak Gayus Tambunan sedang di rumah makan. Foto pria mirip Gayus Tambunan tengah berada di tempat makan bersama dua orang lain beredar di media sosial.

Terkait dengan hal itu, Menkum HAM Yasonna Laoly murka dengan tingkah laku Gayus Tambunan yang makan di sebuah tempat diduga restoran.

Untuk itu, ia pun mengecam apa yang dilakukan Gayus dan pihak-pihak yang menemani.

“Kelakuan Gayus sudah tahu lah kita kan. Dia cari perkara ama gua,” ungkap Yasonna.

Bila perlu, lanjut Yasonna, kita isolasi. Sementara kalau benar, saya sudah bilang Pak Dirjen tadi sudah isolasi saja.

Yasonna sendiri berencana memindahkan Gayus ke penjara Gunung Sindur. Penjara ekstra ketat dimana diperuntukkan bagi terpidana kasus berat narkoba. Penjara itu diisi dengan terpidana yang sudah disepakati dengan BNN.

“Ya kita masukin saja ke situ. Biar dia tidak hanya mengambil uang pajak saja tapi mengambil uang narkoba dari situ,” imbuhnya.

Yasonna juga memastikan ada petugas Lapas dan polisi yang seharusnya bersama Gayus Tambunan. Yasonna menduga, ada petugas saat Gayus makan di sebuah tempat diduga restoran itu.

“Iya harus didampingi polisi. Mungkin polisinya nggak ikut difoto,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...