Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gedung Putih Angkat Bicara : Donald Trump Tak Pantas Menjadi Seorang Presiden

Gedung Putih Angkat Bicara : Donald Trump Tak Pantas Menjadi Seorang Presiden

trump55

 

Pasca pernyataan Donald Trump tentang larangan muslim ke AS menjadi viral, Gedung Putih mengungkapkan kemarahannya dan menyebut kandidat capres AS itu tak pantas menjadi presiden.

“Apa yang Donald Trump katakan Senin (7/12/2015) lalu membuat dirinya tak pantas menjadi seorang presiden,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Josh Earnest.

Ditambahkan oleh Josh dimana menyiratkan amarah sambil menyebut Donald adalah “si heboh” yang kampanyenya adalah “sampah”.

Ia juga mengungkapkan bahwa rencananya untuk melarang muslim ke AS adalah semacam “racun” dan “menyinggung”. Disebutkan pula rencana itu tak sesuai dengan konstitusi negara.

AFP menuturkan kata-kata yang diucapkan oleh Josh cukup tak biasa, mengingat pria itu sempat menuturkan “sampah” dan “racun”, yang kemudian diartikan sebagai amarah.

Josh juga menantang rival-rival Donald, yaitu para kandidat capres AS dari partai Republik lainnya, untuk menyatakan bahwa mereka menentang atau tidak mendukung Donald.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...