Home / Bola / Gelandang Arsenal, Mesut Ozil Isi Bulan Ramadhan dengan Beramal

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil Isi Bulan Ramadhan dengan Beramal

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil Isi Bulan Ramadhan dengan Beramal

Bulan Ramadhan akan dimanfaatkan umat Islam di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali para bintang sepakbola internasional. Salah satu pesebakbola muslim yang juga ikut memeriahkan bulan Ramadhan adalah gelandang andalan Arsenal dan Timnas Jerman, Mesut Ozil.

Mesut Ozil pun tidak menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadan tahun ini, untuk memperkuat ibadahnya. Ia beramal dengan menyumbangkan sebagian dananya untuk membantu penyembuhan 11 anak di Brasil. Pemain asal Jerman keturunan Turki itu pada akhir pekan lalu, melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan proyek “Ozil’s Eleven“.

“Setahun setelah Jerman menang Piala Dunia, saya masih ingin terus meninggalkan hal baik. Itu sebabnya saya membantu 11 anak lagi menjalani operasi. Bagi saya sangat penting untuk terus membantu anak-anak di Brasil” ungkap Mesut Ozil, seperti yang dilansir Independent.

Dalam proyek ini Ozil akan bekerja sama dengan yayasan amal BigShoe untuk mengoperasi 11 anak yang sakit di Brasil. Operasinya sendiri akan dilakukan pada 24 Oktober hingga 7 November 2015 mendatang. Ini merupakan proyek kedua Ozil setelah sukses membantu operasi 23 anak di negara yang sama tahun lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...