Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gelandang Hebat Barcelona Buka Peluang Tinggalkan Camp Nou

Gelandang Hebat Barcelona Buka Peluang Tinggalkan Camp Nou

Rakitic

Barcelona bisa mendapatkan kemungkinan terburuk dengan ditinggalkan oleh salah satu gelandangnya, Ivan Rakitic. Bukan sang pemain yang mengatakan hal demikian namun justru agen Rakitic sendiri yang seperti memberi isyarat pada Barcelona bahwa kliennya bisa saja berpindah klub musim panas ini.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan. Agen Rakitic, Miquel Sors, berkicau dalam akun Twitter miliknya dengan berkata ‘Cero que es hora de irse’ atau bisa diartikan sebagai ‘Saya rasa ini saatnya untuk pergi’. Dan media disana pun mengartikan ucapan itu tertuju pada klien Sors yakni Rakitic.

Barangkali, faktor kedatangan Andre Gomes dari Valencia lah yang bisa membuat sang agen berpikir seperti itu. Barcelona tentu saja tidak mendatangkan pemain seperti Gomes untuk dijadikan pemain cadangan saja. Dan bisa dikatakan, posisi Gomes dan Rakitic memang sama yang memungkinkan ada pertarungan hebat antara dua gelandang tersebut musim depan.

Rakitic sendiri baru bergabung dengan Barcelona dua tahun lalu. Pemain berusia 28 tahun itu langsung bisa menjadi bagian penting dari permainan Barcelona dan berperan besar ketika mereka berhasil meraih treble winners dua tahun lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...