Home / Bola / Gelandang Muda Man United Resmi Dibuang ke Preston

Gelandang Muda Man United Resmi Dibuang ke Preston

Grimshaw

Persaingan ketat di tim utama Manchester United memang membuat sejumlah pemain muda didikan mereka harus mencari klub lain untuk terus bermain sepakbola. Hal itu pula yang baru saja dialami Liam Grimshaw, pemain berusia 20 tahun yang akhirnya resmi berlabuh ke Preston North End.

Grimshaw merupakan salah satu pemain akademi United yang dipandang memiliki kemampuan cukup bagus. Semasa di tim akademi ia sempat dipinjamkan ke Morecambe dan musim ini pun ia juga menjalani masa peminjaman di Motherwell. Namun ketika masanya disana sudah habis, United justru menjual Grimshaw ke Preston dan kesempatan ini langsung diambil oleh sang pemain.

“Saya sudah lama berada di Manchester United tapi sekarang saya siap pindah dan membuat karir saya sendiri. Senang rasanya bisa kembali ke Lancashire dan saya berharap bisa cepat beradaptasi di Preston dan memulai karir saya yang sebenarnya,” kata Grimshaw.

“Saya bisa bermain di beberapa posisi seperti bek kanan, bek tengah, dan tentu saja sebagai seorang gelandang seperti ketika saya bermain di Motherwell. Saya pemain pekerja keras dan bisa membantu tim ini ketika dibutuhkan.”

Itu berarti, Grimshaw menjadi pemain ketiga United yang bergabung dengan Preston di bursa transfer Januari ini. Dua nama sebelumnya adalah Ben Pearson yang juga bergabung secara permanen dan Sam Johnstone yang hanya berstatus pinjaman.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...