Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gelar Sarjana Sepp Blatter Resmi Dicabut!

Gelar Sarjana Sepp Blatter Resmi Dicabut!

Sepp Blatter

Apes benar nasib Sepp Blatter. Pria yang pernah menjadi Presiden FIFA selama beberapa episode tersebut kini mendapatkan pukulan telak berikutnya, yakni berupa pencabutan gelar Sarjana Seni dan Sastra yang dahulu pernah ia dapatkan di De Monfort University di Leicester.

Belum lama ini Blatter sudah dilarang aktif dalam segala kegiatan sepakbola dalam delapan tahun ke depan oleh Komite Etik FIFA. Nama Blatter memang sudah menjadi bahan pembicaraan mengenai sejumlah tindakan negatifnya selama memimpin FIFA. Dan ternyata, Universitas De Monfort pun sejak Juni lalu juga sudah mengamati perkembangan kasus Blatter tersebut.

Maka tidak heran jika kemudian Universitas De Monfort pada akhirnya tegas dengan keputusannya untuk mencabut gelar sarjana Blatter. Pada 2005 lalu Blatter mendapatkan gelar Sarjana Seni dan Sastra dengan predikat ‘(Blatter) Jujur, Visioner, Beretika, dan diatas itu semua, Profesional’. Empat predikat tersebut untuk saat ini memang rasanya sudah tak pantas disandang oleh Blatter.

Pria berusia 79 tahun itu sebenarnya juga sempat melakukan banding atas hukumannya. Namun karena banding tersebut ditolak, pihak universitas pun tak segan memberikan hukuman tambahan pada Blatter.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...