Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Gelaran MotoGP Malaysia Dihantui Kabut Asap dari Indonesia

Gelaran MotoGP Malaysia Dihantui Kabut Asap dari Indonesia

kabut-asap-i

Seri balap MotoGP ke-17 bakal bermuara di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Malaysia, pada Minggu (25/10) nanti. Namun sayangnya, pecinta balap motor yang ingin menyaksikan aksi balapan Valentino Rossi dkk sedang dihantui bencana kabut asap yang menyelimuti langit Negeri Jiran akibat kebakaran lahan yang terjadi di Indonesia.

Kabut asap Indonesia seperti diketahui sudah menjalar sampai Malaysia. Kota Nilai dan Banting sebagai kawasan yang terdekat dengan Sirkuit Sepang, kadar udaranya sudah mencapai 100 (berdasarkan Indeks Polusi Udara (IPU).

CEO Sirkuit Sepang Datuk Razlan Razali mengemukakan bahwa pihaknya saat ini belum bisa memberi kepastian soal gelaran balap MotoGP yang berlangsung pekan ini. Mereka masih menunggu keputusan Dorna selaku pemegang hak komersial balapan.

“Saya akui kondisi kabut ini memang mengkhawatirkan sebab tidak hanya mengganggu jarak penglihatan, tetapi juga kesehatan pembalap dan penonton datang menyaksikan GP Malaysia. Sebagai tuan rumah, SIC harus mematuhi protokol cuaca buruk yang telah ditentukan Dorna,” ujar Razali seperti dilansir media Malaysia utusan.com.my, Selasa (20/10).

Ditambahkan oleh Razali, kami akan berbincang dengan Dorna terlebih dahulu yang tiba hari ini untuk meminta tanggapan terkait masalah ini sebab kami tidak bisa memutuskan sendiri.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...