Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Gemar Makan Logam, Pria Ini Makan 40 Pisau

Gemar Makan Logam, Pria Ini Makan 40 Pisau

dioperasi

Seorang pria mengaku telah memakan lebih dari 40 pisau dan selamat. Dia dibawa ke rumah sakit di mana para dokter bedah mengambil sebuah pisau di perutnya setelah dia mengeluh soal rasa sakit di perutnya.

Pria yang bekerja sebagai seorang polisi itu mulai makan pisau dari besi selama dua bulan setelah mulai mengembangkan kegemaran aneh makan logam. Berbicara kepada Times of India setelah operasi, dia hanya berkata: “Saya merasa suka makan pisau dan saya memakannya.”

Dr. Jatinder Malhotra, managing director dari the Corporate Hospital i Amritsar berkata jika kasus pria itu bukanlah kasus yang biasa dan sang pasien stabil setelah dioperasi.

Sebuah x-ray digunakan untuk mengidentifikasi isi perut pria itu tapi para dokter terkejut setelah mengangkat lebih dari 40 potongan besi. Tidak diketahui kenapa pria itu bisa mengembangkan keinginan untuk makan benda logam tapi bisa dianggap sebagai gangguan Pica.

Penderita Pica mengembangkan selera makan untuk benda-benda yang tidak memiliki gizi. Mereka yang gemar makan logam dikatakan menderita metallophagia.

Bentuk lain dari pica adalah orang yang makan rambut, es, spons, atau bahkan kaca.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...