Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Gempa Italia Tewaskan Hampir 300 Orang, pemerintah Italia nyatakan Hari Berkabung Dimulai

Gempa Italia Tewaskan Hampir 300 Orang, pemerintah Italia nyatakan Hari Berkabung Dimulai

gempa italia5579

Pemerintah Italia menyatakan hari berkabung nasional dimulai pada Sabtu, 27 Agustus 2016 waktu setempat. Hari berkabung itu digelar guna menghormati hampir 300 orang yang meninggal dunia, saat gempa bumi melanda bagian tengah negara itu.

Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi, dijadwalkan menghadiri upacara pemakaman kenegaraan bagi para korban gempa Italia di Arquata, salah satu kota yang terpapar gempa.

Sementara keadaan darurat diterapkan di daerah terdampak gempa Italia. Pemerintah Italia sediakan Dana 50 juta euro atau sekitar Rp 743 miliar yang rencananya akan digelontorkan untuk pembangunan kembali wilayah itu.

Sedangkan pihak berwenang menuturkan bahwa akan melanjutkan pencarian sampai mereka yakin tidak ada lagi korban yang tertimbun. Mayoritas korban adalah warga Italia. Namun ada beberapa orang asing, termasuk di antaranya tiga orang Inggris.

Dilansir dari BBC, Sabtu (27/8), bendera setengah tiang akan dikibarkan di seantero negeri selagi rakyat Italia berbelasungkawa kepada para korban.

Adapun sejauh ini jumlah korban meninggal dunia akibat gempa Italia sudah mencapai 278 orang. Sementara lebih dari 200 orang di antaranya meninggal di Kota Amatrice, sedangkan sisanya ada di Arquata, Accumoli, dan Pescara del Tronto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...