Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gempa Pandeglang Banten Tadi Malam Terasa di Jakarta, Depok, Bekasi Hingga Bogor

Gempa Pandeglang Banten Tadi Malam Terasa di Jakarta, Depok, Bekasi Hingga Bogor

Gempa pada Sabtu (28 November 2015) malam yang terasa getarannya hingga Jakarta, Bekasi, Bogor, dan sekitarnya ternyata berpusat di perairan Kabupaten Pandeglang Banten.

Gempa Pandeglang Banten Tadi Malam Terasa di Jakarta, Depok, Bekasi Hingga Bogor

Berdasarkan informasi yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan 5,6 Skala Richter (SR) terjadi pada pukul 21:47:19 WIB. Pusat gempa sekitar 77 kilometer arah tenggara Pandeglang pada kedalaman 75 kilometer.

Titik pusat gempa tepatnya pada koordinat 7.32 Lintang Selatan (LS) dan 105.81 Bujur Timur (BT). Sampai saat ini belum ada informasi kerusakan atau korban akibat gempa tersebut. Masyarakat dihimbau tidak panik dengan gempa di kedalaman 75 kilometer di sebelah tenggara Pandeglang itu.

Sebelumnya, masyarakat Rangkasbitung berhamburan akibat getaran gempa yang cukup keras itu. Namun getarannya tidak berlangsung lama sehingga tidak mengancam kerusakan bangunan rumah maupun sarana dan prasarana infrastruktur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...