Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Geng Motor Cirebon Bunuh Anak Polisi, Pacarnya Diperkosa

Geng Motor Cirebon Bunuh Anak Polisi, Pacarnya Diperkosa

Pembunuhan & perkosaan dilakukan anggota genk motor di Cirebon.

Geng Motor Cirebon Bunuh Anak Polisi, Pacarnya Diperkosa

Dalam perkembangannya polisi berhasil menciduk delapan anggota geng motor Moonraker yang diduga telah membunuh kedua remaja, yang satu diantaranya merupakan anak dari anggota kepolisian Cirebon pada Rabu (31/8/2016). Lantas siapa saja pelaku itu?

Kedelapan pelaku diantaranya Jaya, Supriyanto, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramadani, Sudirman, Saka dan Rifaldo Wardhana yang semuanya merupakan warga Cirebon Jawa Barat. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 27 Agustus 2016 sekira pukul 22.00 wib.

Saat itu orang tua korban yakni M. Riski Rudiana yang merupakan putra dari Aiptu Rudiana anggota Satnarkoba Polres Cirebon Kota dan temannya Vina mengira bahwa anaknya dan teman wanitanya merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Namun setelah dilakukan pemakaman pihak kepolisian mengaku adanya kejanggalan.

“Saat itu kami merasa curiga, sehingga kami menyimpulkan sementara korban bukan meninggal bukan karena kecelakaan lalu lintas tetapi merupakan korban pembunuhan” ungkapnya, Jumat (2/9/2016).

Peristiwa itu bermula saat kedua korban dan beberapa temannya mengendarai sepeda motor melintas di depan SMPN 11 Cirebon di jalan Kalitanjung, kemudian sekelompok orang yang diduga dari kelompok Moonraker melakukan pelemparan batu.

Lalu korban dan teman -temannya melarikan diri namun dikejar oleh para pelaku dan berhasil memepet korban dengan memukul menggunakan bambu hingga jatuh di Fly Over Desa Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

“Sementara teman-temannya berhasil melarikan diri, para pelaku kemudian membawa korban dan dibawa ke lokasi awal di jalan Perjuangan didepan SMP 11” tambahnya.

Di tempat gelap itu lanjutnya, korban dikeroyok dan dianiaya hingga meninggal dunia. Dan teman perempuannya diperkosa secara bergiliran oleh para pelaku. Setelah korban sudah meninggal lalu para pelaku membawa korban dan dibuang ke jembatan Flyover Desa Kepongpongan untuk mengelabui seakan-akan korban merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus ini dan masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya yang belum tertangkap” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...