Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Genoa vs AS Roma Pekan Ini

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Genoa vs AS Roma Pekan Ini

Genoa vs Roma

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan Genoa vs AS Roma pekan ini akan tersaji di Stadion Luigi Ferraris pada hari Selasa, 3 Mei jam 00.00 WIB. Prediksi skor Genoa vs Roma akan menjadi satu tantangan besar bagi tim tamu yang sangat butuh kemenangan untuk terus mengejar Napoli dalam perburuan posisi runner-up di akhir musim nanti.

Bisa mengalahkan Napoli pekan lalu membesarkan peluang Roma untuk menuju peringkat kedua. Namun Roma juga tidak boleh terlena karena hanya ada tiga pertandingan tersisa dan bahkan Napoli hanya bertemu tim-tim kecil di sisa musim ini yakni Atalanta, Torino, dan Frosinone sementara Roma masih harus main lawan Genoa, Chievo Verona, dan AC Milan di San Siro.

“Akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit karena kami akan menghadapi Roma yang sedang berada dalam kondisi bagus. Tapi kami merasa rileks, sudah tidak ada tekanan karena memang kami sudah aman dari degradasi. Sekarang kami hanya mencari bonus saja,” kata pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini.

Tuan rumah tidak akan bisa memainkan kiper Mattia Perin untuk pertandingan ini karena cedera. Sementara dari kubu tamu, Alessandro Florenzi juga menderita cedera dan Miralem Pjanic absen lantaran menjalani skorsing satu pertandingan.

Prakiraan Formasi:

Genoa: Eugenio Lamanna; Ezequiel Munoz, Sebastian De Maio, Armando Izzo; Cristian Ansaldi, Diego Laxalt, Tomas Rincon, Blerim Dzemaili, Luca Rigoni; Suso, Leonardo Pavoletti

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Seydou Keita, Radja Nainggolan; Diego Perotti, Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...