Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Genoa vs Juventus 20 September

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Genoa vs Juventus 20 September

Genoa vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Genoa vs Juventus dijadwalkan tanding di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 20 September 2015 jam 20.00 WIB. Prediksi skor Genoa vs Juventus akan menjadi momen penting bagi kedua tim dalam perjalanan mereka di musim ini, terutama bagi tim tamu.

Berstatus sebagai juara bertahan, Juventus memang belum bisa meraih satu pun kemenangan di musim ini. Setelah kalah dari Udinese dan AS Roma, Juventus masih beruntung bisa menahan imbang Chievo Verona pekan lalu di kandang sendiri dalam laga dimana mereka lebih pantas menelan kekalahan lagi.

Melawan Genoa pun akan menjadi tantangan berat bagi Juventus. Genoa pasti juga sadar bahwa ini adalah saat yang tepat untuk bisa mengalahkan tim seperti Juventus lagi mumpung tim hebat tersebut sedang melempem di awal musim ini.

“Melawan Manchester City dan Genoa sangat jauh berbeda. City adalah tim besar yang bermain menyerang dan memberikan kami banyak ruang. Situasi berbeda akan terjadi ketika melawan Genoa yang saya rasa akan bermain sangat kompak. Genoa jelas lebih sulit dibandingkan City,” kata Martin Caceres.

Namun mau tidak mau Juventus memang harus meraih kemenangan di pertandingan ini. Kekalahan atau hasil imbang hanya akan membuat perjalanan mereka musim ini akan menjadi lebih berat.

Prakiraan Formasi:

Genoa: Eugenio Lamanna; Armando Izzo, Nicolas Burdisso, Sebastian De Maio; Issa Cissokho, Diego Laxalt, Tomas Rincon, Blerim Dzemaili; Diego Capel, Diego Perotti, Goran Pandev

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Hernanes, Paul Pogba, Roberto Pereyra; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...