Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Gent vs Wolfsburg 18 Februari

Jadwal Liga Champions 2016 dan Prediksi Gent vs Wolfsburg 18 Februari

Gent vs Wolfsburg

Jadwal Liga Champions 2016 babak 16 besar pekan ini akan mempertemukan pula pertandingan antara Gent vs Wolfsburg di Stadion Ghelamco Arena, Kamis 18 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Gent vs Wolfsburg tentunya harus dimanfaatkan oleh wakil Belgia ini untuk meraih kemenangan karena ini adalah kesempatan langka mereka untuk melaju lebih jauh.

Gent memang salah satu kejutan besar di Liga Champions musim ini dengan mengungguli Valencia dan Lyon untuk lolos ke 16 besar bersama Zenit. Keberuntungan juga menaungi mereka lagi karena hanya dipertemukan dengan Wolfsburg. Setidaknya, Wolfsburg adalah opsi yang bagus bagi Gent dibanding harus bertemu dengan para juara grup lain seperti Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munchen.

Sayangnya, Gent harus bermain tanpa Hannes Van der Bruggen dan Peter Olayinka yang mengalami cedera. Kabar bagus bagi Gent datang dari Moses Simon dan Brecht Dejaegere yang bisa tetap dimainkan di laga ini meski keduanya sempat terkapar di laga domestik akhir pekan kemarin.

Sementara Wolfsburg juga datang dengan membawa sejumlah masalah. Naldo akan absen karena skorsing dan nama lain seperti Bas Dost, Carlos Ascues, dan Joshua Guilavogui juga mangkir karena cedera. Satu hal bagus yang didapat Wolfsburg adalah akhir pekan kemarin mereka bisa menang atas Ingolstadt setelah dalam beberapa pekan sebelumnya terus meraih hasil yang mengecewakan.

Prakiraan Formasi:

Gent: Matz Sels; Rafinha, Stefan Mitrovic, Lasse Nielsen; Thomas Foket, Brecht Dejaegere, Sven Kums, Renato Neto, Danijel Milicevic; Moses Simon, Laurent Depoitre

Wolfsburg: Koen Casteels; Sebastian Jung, Robin Knoche, Dante, Ricardo Rodriguez; Luiz Gustavo, Christian Trasch; Vieirinha, Daniel Caligiuri, Julian Draxler; Max Kruse

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...