Home / Bola / Geoffrey Kondogbia Wujudkan Mimpi Dengan Gabung Inter Milan

Geoffrey Kondogbia Wujudkan Mimpi Dengan Gabung Inter Milan

Kondogbia

Geoffrey Kondogbia, gelandang baru Inter Milan, mengatakan bahwa bergabung dengan Inter bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Pemain muda Prancis itu memang telah resmi menjadi skuat Inter dan akan mengenakan nomor kostum 7 disana.

Pemain yang dibeli Inter dari AS Monaco itu telah menjalani tes medis disana dan juga telah menyelesaikan beberapa detail untuk melengkapi kepindahannya ke Stadion Giuseppe Meazza. Menjadi bagian dari tim Inter tak ayal membuat Kondogbia menjadi girang.

“Menjadi bagian dari tim ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin berada disini selama mungkin. Ketika masih bocah, saya selalu menonton pertandingan Inter di TV dan sekarang saya menjadi pemain disini,” kata Kondogbia.

“Menyenangkan juga karena mendapat sambutan positif dari fans. Saya sudah berbicara dengan pelatih Roberto Mancini sepekan lalu dan ia meyakinkan saya bahwa Inter benar-benar membutuhkan saya.”

Kedatangan Kondogbia sendiri sempat membuat kubu AC Milan yang merupakan rival sejati Inter marah. Pasalnya Milan menyebut Inter menelikung disaat Kondogbia nyaris menjadi pemain Milan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...