Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Gerakan Lawan Ahok Menggema!

Gerakan Lawan Ahok Menggema!

Gerakan Lawan Ahok Menggema!

Gerakan ‘Lawan Ahok’ telah dideklarasikan sejumlah organisasi pada Sabtu (22/8/2015). Berdirinya gerakan ‘Lawan Ahok’ ini berawal dari kejengahan atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), karena dianggap semena-mena kepada masyarakat Jakarta.

Menurut juru bicara ‘Lawan Ahok’, Andi Sinulingga mengatakan jika gerakan ini mencapai puncaknya saat peristiwa kekerasan terhadap warga Kampung Pulo beberapa hari yang lalu. Andi beranggapan jika selama ini banyak warga Jakarta yang tidak setuju dengan cara kepemimpinan Ahok, namun takut untuk bersuara.

Karena itu Andi mengajak orang-orang tersebut untuk bergabung dengan mereka agar bersama-sama melakukan perlawanan terhadap Ahok. Gerakan ini tentu saja sebagai penyeimbang setelah muncul gerakan ‘Teman Ahok’ belum lama ini.

“Kalau ada yang menyatakan diri ‘Teman Ahok’, kami sepakat harus ada yang lawan Ahok supaya yang selama ini diam tidak perlu takut lagi” ungkap Andi Sinulingga.

Selama memimpin Jakarta, menurut Andi tidak ada hal positif dari Ahok yang bisa ditiru oleh masyarakat. Dia justru menilai banyak masyarakat telah terjerumus pada logika-logika sesat yang dibangun oleh Ahok yang sebenarnya tidak sesuai dengan adat ketimuran.

“Kata-kata kotor yang diucapkan Ahok jadi dianggap sebuah kewajaran. Hal-hal seperti itulah yang harus kita lawan” pungkas Andi Sinulingga.

Sejumlah organisasi yang disebut ikut dalam deklarasi gerakan ‘Lawan Ahok’ antara lain Himpunan Mahasiswa Islam, Relawan Pejuang Kesehatan, Perhimpunan Magister Hukum Indonesia, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dan Pemuda Gerindra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...