Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Gerald Pangkali Siap Habisi Mantan Tim!

Gerald Pangkali Siap Habisi Mantan Tim!

Gerald Pangkali

Gerald Pangkali, bek kiri Pusamania Borneo FC, mengatakan bahwa ia akan membuang kenangan bersama Persipura dan siap mengalahkan mantan timnya itu. Pusamania Borneo dan Persipura memang akan saling duel dalam laga pembuka pekan 10 Torabika Soccer Championship 2015 Jumat sore esok.

Sebagai salah satu putra asli Papua, Pangkali memang berkembangdan tenar bersama Persipura. Namanya mulai mencuat di Tim PON Papua sebelum berpetualang membela Persiss Sorong, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Persija Jakarta, Persipura, dan kini berlabuh di Pusamania Borneo.

Tercatat, Pangkali membela Persipura antara 2008-2015. Waktu yang cukup lama itu juga berbuah hasil manis berupa sejumlah gelar seperti Indonesia Super League 2008-2009 dan 2010-2011, Indonesian Community Shield 2009, serta satu gelar dari Inter Island Cup 2011.

“Persipura tetap tim hebat bagi saya karena bagaimana pun juga saya lama berada disana. Kalau soal kenangan, saya punya banyak kenangan bersama Persipura. Tapi soal laga esok, saya akan mati-matian mengalahkan mereka,” kata pemain berusia 34 tahun itu.

Berperan sebagai bek kiri, Pangkali kali ini harus ekstra waspada ketika melayani pergerakan Yustinus Pae atau Feri Pahabol. Ketiganya jelas sudah tahu kekuatan satu sama lain dan akan membuat pertandingan nanti menjadi menarik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...