Home / Hiburan / Selebritis / Geram Desain Kaus Dibajak, Daniel Mananta Pertimbangkan Jalur Hukum

Geram Desain Kaus Dibajak, Daniel Mananta Pertimbangkan Jalur Hukum

Daniel Mananta (iberita.com)
Daniel Mananta (iberita.com)

Aktual Post – Belakangan banyak sekali artis yang mulai terjun ke dalam bisnis butik dan distro, salah satunya adalah presenter sekaligus mantan VJ, Daniel Mananta. Namun sayang, belum lama menggeluti bisnis konveksi Daniel begitu akrab dia disapa sudah menemukan suatu permasalahan.

Hasil bajakan desain kaus daniel
Hasil bajakan desain kaus daniel

Seperti yang lagi hangat diberitakan media, Daniel merasa sangat geram lantaran desain kaus miliknya dibajak dan diproduksi serta dijual secara bebas di singapura. Daniel pun segera menghubungi kuasa hukumnya untuk menyelesaikan permasalahan ini, namun sebelumnya Daniel sendiri juga sudah mencoba untuk bermusyawarah dengan sejumlah pihak yang diangap membajak desainnya.

“Sudah dikasih tahu dan sudah diambil beberapa tindakan juga,” ujar Daniel saat ditemui oleh salah satu media online lokal di kantornya di kawasan Tomang, Jakarta selatan. Detik Hot (3/9).

Kendati sudah jelas banyak pihak yang membajak desain kaus miliknya, Daniel tidak gegabah dan lebih mendahulukan musyawarah untuk menyelesaikan kasus ini. Daniel sendiri juga sudah mengingatkan sejumlah pihak yang dianggapnya membajak desain kausnya, dan bila tidak diindahkan terpaksa mengambil jalur hukum ujar daniel.

Memang desain kaus milik kaus Daniel terbilang bagus, maka tidak heran bila banyak sekali pihak yang membajaknya. Adapun desain kaus yang dibajak berisi tulisan Damn I Love Indonesia, kemudia oleh pihak asal singapura yang membajak desain tersebut tulisannya diganti menjadi Damn I Love Singapura.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...